Dunia Farmasi

Pagoda Kim Tien – Destinasi Wisata yang indah di An Giang

An Giang terkenal sebagai “tanah suci” murni dengan pagoda kuno yang dipenuhi dengan keindahan arsitektur dan budaya yang unik. Baru-baru ini, Pagoda Kim Tien, setelah lama direnovasi, membuka pintunya untuk pengunjung dan langsung disambut oleh orang-orang muda, check-in adegan yang membuat orang kewalahan.

Pagoda Kim Tien terletak di komune An Phu, dekat kota Nha Bang, distrik Tinh Bien, An Giang, adalah tujuan baru bagi wisatawan, terutama menarik kaum muda yang menyukai fotografi. Yang membuat candi ini terkenal adalah kemegahan, kemegahan dan patung Buddhanya yang megah.

Pagoda Kim Tien di An Giang
Pagoda Kim Tien di An Giang

Arsitektur kuno yang bermartabat

Kesan pertama ketika datang ke Kim Lien Pagoda adalah gerbang kuil tiga pintu. Gerbang diambil dalam warna coklat muda sebagai warna utama, pada genteng diukir naga yang sangat canggih dan eye-catching. Kedua sisi gerbang adalah garis kaligrafi yang dipahat dengan cermat.

Pagoda Kim Tien Tinh Bien adalah kuil dengan luas daratan terbesar dan pemandangan terindah di provinsi An Giang saat ini. Selain pemujaan dan pemujaan sebagai kebiasaan, pura juga memperlakukan orang dengan nasi vegetarian setelah membuat persembahan.

Melangkah melalui gerbang samping untuk memasuki Aula Nembutsu, pengunjung akan langsung melihat patung Tiga Orang Suci Barat di sebelah kiri.

Melalui pintu Aula Nembutsu adalah layar besar yang menghalangi semua pandangan. Arti dari layar tersebut adalah “Di luar adalah Ta Ba yang makmur, di dalam adalah kuil Tao yang murni”

Gerbang Tam Quan
Gerbang Tam Quan

Karena konstruksi dan renovasi baru-baru ini, Pagoda Kim Tien memiliki populasi patung Buddha yang sangat besar. Melangkah melalui gerbang samping untuk memasuki Aula Pelafalan Buddha, pengunjung akan langsung bertemu dengan patung Tiga Orang Suci Barat yang besar di sudut kiri.

Selain itu, Pagoda Kim Tien terkenal dengan keindahannya yang luar biasa, bertatahkan emas di kubah dan patung Buddha yang menunjukkan kesucian orang-orang di sini. Ada juga hal yang sangat istimewa yang hanya akan ditemukan oleh mereka yang sering mengunjungi kuil, yaitu prasasti yang diukir dalam bahasa Vietnam yang diukir di setiap atap dengan sangat halus.

Candi budha ini dibangun dengan motif pahatan yang detail dan tajam. Semua membentuk titik spiritual dengan keindahan yang sama seperti film-film sejarah.

Patung Buddha Suci di pagoda Kim Tien

Keistimewaan yang menarik banyak wisatawan untuk mengunjungi Pagoda Kim Tien adalah patung Buddha Amitabha setinggi 24 meter yang didirikan di atap pagoda, semua motif candi dipahat dengan cermat dan rumit, bertatahkan emas di atap kubah. Semuanya membentuk kompleks arsitektur yang unik dan harmonis.

Patung Buddha Amitabha
Patung Buddha Amitabha

Memiliki arsitektur oriental yang berani, banyak karya yang megah dan megah. Ini menjanjikan tempat untuk mengambil foto dengan sudut yang tidak kalah dengan set film sejarah.

Catatan kecil: Karena kuil adalah tempat yang bermartabat, ketika bepergian ke sini untuk tujuan apa pun, Anda harus memilih sendiri kostum yang bijaksana dan sesuai. Ini menunjukkan rasa hormat Anda terhadap keyakinan agama Anda.

Pengalaman menginap saat mengunjungi pagoda Kim Lien

Jika Anda ingin mengunjungi Pagoda Kim Lien, jika Anda ingin tinggal untuk menemukan pemandangan yang lebih indah, Anda dapat memilih dari sejumlah hotel, resor, dan homestay seperti resor Sang Nhu Ngoc, resor Gunung Cam, homestay House of May.. ..

Patung Buddha di Pagoda Kim Tien
Patung Buddha di Pagoda Kim Tien

Petunjuk ke Pagoda Kim Tien

Dari pusat kota Nha Bang, Anda dapat memilih rute berikut: ikuti jalan Cay Mit sejauh 1 km untuk menemui persimpangan, belok kiri sejauh 2 km atau ikuti Highway 91 ke perbatasan, ke tempat murah untuk memasuki pagoda Mai Son. 3 km melewati Pagoda Mai Son, juga ke Pagoda Kim Tien.

Setiap jalan adalah jalan beraspal, berkelok-kelok di tengah area semi pegunungan dengan pohon buah-buahan yang rimbun, membuat para peziarah merasa seperti tersesat di negeri dongeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *